Category: Blogging

Tulisan, informasi, tips dan trik blogging ala fahmi

Bagaimana Saya Bisa Melipatgandakan Traffic Web Bloggerpi Dari Google Sampai Dua Kali Lipat Dalam Sebulan!?

Bagaimana sih cara meningkatkan traffic website dari Google Search atau mesin pencari Google? Mungkin itu adalah pertanyan yang ada pada tiap blogger pemula. Karena bagaimanapun juga, traffic yang datang terus menerus tanpa perlu dicari itu ya dari Google Search. Sebagai mesin pencari di Internet nomor satu, setiap harinya tentu ada jutaan manusia yang mencari informasi ...

Cara Dapat Uang Dari Instagram Berdasarkan Pengalaman Pribadi Beserta Tipsnya!

Tahu nggak sih kamu kalau kita bisa dapat uang dari Instagram? Nah, disini saya akan berbagi cara dapat uang dari Instagram berdasarkan pengalaman pribadi beserta tipsnya deh. Ini beneran lho, jadi emang Instagram itu bukan cuma tempat buat berbagi foto narsis, berita hoax atau foto-foto nggak penting doang. Kalau kamu bisa mengelola Instagram dengan benar, ...

Penegakan Peraturan Melempem, Atau Kesadaran Masyarakat Mematuhi Peraturan Yang Kurang? Menurut Kamu?

Hari ini, saya membaca sesuatu yang menarik, dari sebuah status di facebook, kurang lebih isinya seperti dibawah ini : Tak perlu waktu yang saya perlukan untuk membaca dan memahami maksud dari status di facebook tersebut. Saya mengangguk, rasanya yang disebutkan pada bagian ini ada benarnya juga. “Apakah orang Indonesia tidak disiplin? Coba suruh ke Singapura, ...

Apakah Covid19 Mengakhiri Karir Travel Blogger, Travel Vlogger Dan Travel Influencer?

Seperti yang kita tahu, Virus corona atau Covid19 ini sedang memporak-porandakan banyak hal, termasuk industri pariwisata. Pesawat banyak yang tidak terbang, transportasi umum terhenti, hotel sepi dan tempat wisata tidak dikunjungi. Bagaimanapun juga, berjuang untuk tetap sehat dimasa pandemi adalah yang utama. Traveling, jalan-jalan jalan atau berwisata bisa nanti-nanti, asal kita tetap sehat. Ya. Sebelum ...

7 Tips Memilih Jasa Tulis Artikel SEO Berdasarkan Pengalaman Blogging 10 Tahun Lebih!

Apakah kamu mencari jasa tulis Artikel SEO untuk website atau blog yang kamu kelola? Sebenarnya kamu bisa juga memesan jasa freelancer penulis artikel SEO di bloggerpi.com ini. Namun, sebelum itu mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk membaca beberapa tips untuk memilih jasa penulis berdasarkan pengalaman saya mengelola blog dan website selama lebih dari 10 tahun. Ya, ...

Contoh Blog Pribadi Inspiratif Untuk Kamu Yang Mau Belajar Jadi Blogger Pemula!

Mungkin kamu perlu contoh blog pribadi untuk ide sebelum mulai membuat blog? Disini bloggerpi akan berbagi beberapa blog yang mungkin bisa memberi kamu ide dan gambaran seperti apa sih blog pribadi yang mungkin bisa kamu buat itu. Tentu saja bloggerpi akan berbagi beberapa blog dari berbagai topik atau niche. Sebenarnya ada cukup banyak niche atau ...

Daftar Travel Blogger Indonesia Terupdate Lengkap Wajib Subscribe!

Sebelum membuat bloggerpi.com ini, saya aktif sebagai travel blogger indonesia di catperku.com saja. Dan sebenarnya saya juga sudah aktif di travel blog itu lebih dari 10 tahun. Sampai sekarang juga masih sering menulis di travel blog, sambil sesekali bikin konten youtube di channel youtube saya. Jadi sekarang malah ada tambahan, gak cuma nulis blog traveling, ...

Daripada Bakar Duit Di Kartu Pra Kerja, Gimana Kalau Pemerintah Bikin Channel Youtube Pelatihan Online Saja?

Beberapa hari ini, saya melihat beberapa kali bertebaran mengenai polemik Kartu Pra Kerja. Awanya saya nggak begitu tertarik dengan isu ini. Karena memang balakangan ini saya lebih tertarik mengikuti berita tentang Pandemi Virus Corona. Yang menurut saya jauh lebih penting. Mengingat sekarang virus ini yang bisa membuat dunia setengah terhenti. Harapan saya, semoga obat atau ...

Pariwisata VS Virus Corona! Apa Dampaknya? Kapan Ya Hidup Normal Lagi?

The damage has been done, virus corona tidak hanya memakan korban manusia, namun, virus ini bisa menghentikan laju hirukpikuk pariwisata. Karena itu, saya mencoba menuliskan sedikit tentang efek virus ini kepada saya sebagai salah satu stakeholder kegiatan pariwisata, juga efeknya terhadap dunia pariwisata pada umumnya. Namun, sebelum membahas hal itu lebih lanjut, saya mau sedikit ...

Waspadai Cara Penularan Virus Corona Ini!

Virus Corona atau Covid19 belakangan ini menjadi salah satu permasalahan dunia. Hampir semua negara terserang oleh virus ini. Tak ada satupun negara di dunia yang bisa lepas dari serangan Covid19. Nah, sebagai manusia, kita tentu harus berusaha bertahan. Salah satunya adalah dengan waspadai cara penularan Virus Corona atau Covid 19 ini. Apalagi virus ini memang ...